SELAMAT DATANG SEMUA DAPATKANLAH BERBAGAI INFORMASI DISINI

CARA MENAMBAHKAN ATURAN/PESAN BERKOMENTAR DI BLOG/WEB


PHINRANG.MY.ID - Hai apa kabar kalian semua? tentunya kalian sehat-sehat sajakan. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bagaimana cara dalam menampilkan atau memberikan aturan atau pesan dalam berkomentar yang otomatis akan muncul diatas kotak kolom komentar.

Di dalam sebuah Web atau Blog. Alangkah bagusnya memiliki sebuah aturan tersendiri supaya menjadi sebuah web atau blog yang terarah. Dengan memberikan rambu-rambu dalam berkomentar maka akan membuat para pembaca merasa senang dan tidak terganggu saat membaca apa yang kita sajikan didalam web atau blog kita begitupun saat mereka ingin berkomentar pada sebuah postingan kita. Apabila dalam sebuah Blog atau Website tak memiliki aturan dalam berkomentar makaakan banyak muncul hal-hal yang tak diinginkan yang dapat membuat para pembaca atau pengunjung merasa kurang enak bangkan jengkel saat berkunjung di web atau blog kita. Maka dengan hal ini membuat repotasi web atau blog yang kita kelola memiliki citra buruk dimata pengunjung yang mengakibatkan trafik menurun. Selain itu akan banyak muncul Spam, kerusuhan dalam berkomentar yang biasa tidak baku nyambung.bahkan bisa ditempati dalam menyebar link berbau pornografi atau sejenisnya.

Oleh karena itu kita harus memberikan Rambu-rambu dalam berkomentar pada web atau blog kita. Nah..... berikut kami berikan cara yang lebih simple.

Cara menambahkan Aturan/pesan dalam berkomentar di Blog.
  1. Silahkan anda login di akun Blog anda. Setelah anda masuk cari dan Klik Menu Setting atau Pengaturan. 
  2. Lalu Pilih Post, Comments, and Sharing atu postingan komentar dan bagikan.
  3. Selanjutnya cari tulisan Comment Form Message/Pesan Formulir Komentar  Jika sudah Klik Add
  4. Setalah itu, silahkan anda masukkan Pesan atau Aturan dalam Berkomentar yang anda inginkan 
  5. Terakhir, jika sudah dimasukkan aturanna maka Klik Save Settings atau Simpan Pengaturan
  6. Setah langkah diatas maka silahkan anda buka salah satu postingan anda dan lihat hasilnya maka otomatis aturan yang anda masukkan tadi akan tercantum diatas kolom komentar
Demikianlah Cara menambahkan Aturan/pesan dalam berkomentar di Blog atau Web. semoga mudah dimengerti, dapat diterapkan dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Anda juga bisa Baca Artikel kali tentang Blog berikut

Post a Comment

0 Comments